Tag Archive: anak


Hari ini tgl 5-7-2010 aku mo mulai lagi bikin postingan tepatnya
pukul 11.39.namun setiap aku tulis pasti aku hapus lagi,ntah
kenapa hal itu terus terjadi,rasanya tulis itu salah ,tulis ini ga sreg
jadi aku delete lagi delete lagi,apa gak keki ni aku?sebeeeeelllllll
dech hati ini,padahal sebenarnya aku mo bikin postingan tu sudah
aku persiapin(dalam hati lho hehehe)sebab klo biasanya aku klo
nulis langsung z gak pake persiapan segala(sombongnya ni q)
akhirnya ya aku nulis kaya gini gak puguh juntrungannya…cuma
tadi z aku denger dari anakku yang paling gede bahwa kemarin ada kejadian PERKOSAAN MASAL(BUSYEEETTTT)ini zaman yg udah
eaaddaaaaan atau manusianya yang edaaaannnn…tapi kayanya manusianya yg edanlah klo zaman gak mungkin begitu,kejadianya
kemarin katanya waktu itu ada 5 orang anank-anak dari Bandung
yg liburan ke daerah CURUG CITIIS tepatnya 4 cewe dan 1 cowok
umurnya sekitar 14 atau 15 tahunan,eh mereka tu yang cewek
katanya diperkosa rame-rame sedangkan yang cowok diikat sambil
dibacokin ma tu pemerkosa(apa gak gila atau edan tu orang)ini mungkin
karena sudah terlalu mudahnya film-film porno didapatkan
baik itu beli atau sewa ke rental,apalagi dengan maraknya pemberitaan
yg lagi hot yaitu kasus Ariel dan Luna maya maka
orang yang pergi ke warnet pasti banyak yg penasaran ingin lihat
aksi HOT ARIEL &LUNA MAYA,sebenarnya pemberitaan kejadian
Ariel dan Luna yg di ekspos baik itu media cetak ataupun elektronik
harusnya jangan terlalu dibesar-besarkan,karena dengan besarnya pemberitaan ini maka orang pun pada penasaran ingin melihatnya
baik yang secara sembunyi-sembunyi ataupun secara terang-terangan
dalam pencariannya,padahal itu sudah pasti adalah perbuatan dosa yang besar(aku juga sudah lihat)jadi aku harap semoga media cetak
atau elecktronik kedepan jangan memberitakan yang akan membuat orang jadi berbuat dosa,karena orang yg tak sukapun jadi penasaran
ingin mencari tahu berita itu,apalagi yang suka(seperti aku)pasti udah
secepatnya mencari,yang lebih bahaya adalah anak-anak yang belum
cukup umur ikut mengkonsumsi hal seperti itu,maka mungkinkah
kejadian pemerkosaan itu karena mereka sering menonton film begituan
atau faktor lain?mungkin sahabat blogger semua ada yang
punya pendapat bagus untuk memecahkan masalah film porno
yang akan membuat bobroknya mental anak-anak muda dan mengantisifasi
agar hal-hal perkosaan semaksimal mungkin
dapat dicegah…salam

Iklan

ANAK KEJANG-KEJANG

Boooommm…bagaikan ada barang berat jatuh menimpaku
kepala pusing badanpun limbung,kala anakku divonis dokter
klo dia mengidap radang dikepala

aku tak percaya masa sich anakku mengidap penyakit itu
awalnya kan cuma panas tinggi dan itu juga sudah aku
bawa berobat ke dokter spesialis anak dan panasnya juga
sudah turun

Dan waktu sudah turun panasnya anakku sudah ceria lagi
maklum lagi nakal-nakalnya tu anakku…namun sewaktu dia
tidur pulas…tiba-tiba anakku kejang-kejang sekitar 10 detik
dengan mata putih dan nafas kaya sesak

Dan istrikupun kaget dan histeris melihatnya…maka akupun
cepat bawa anakku ke rumah sakit terdekat lalu diperiksa
dan jatuhlah vonis itua href=”https://herryager1.files.wordpress.com/2010/05/img0028a.jpg”>

kini anakku sudah menjalani rawat inap di rumah sakit selama
5 hari…dan dokter menyarankan agar anakku dirawat disana
selama 14 hari

Ya sekarang aku lagi jaga terus anakku di rumah sakit
bersama istriku…walapun berat hati ini,karena terpaksa
ku juga meninggalkan sementara anakku yg lain

Mudah-mudahan saja anakku bisa cepat sembuh dan dapat
berkumpul bersama saudaranya yang lain…Amiiinnnn…..

SMS DARI ISTRIKU

Yang
dadaku sakit
nafas juga sesak

Yang
kamu lagi dimana?
Mama dari tadi cuma tiduran saja
abiz klo mo bangun juga susah

Yang
aku cinta kamu
aku takut klo sakitku tambah parah
aku ingin sembuh
aku ingin terus mendampingimu

Yang
aku kasihan padamu
karena kusakit terus
aku sering menyusahkanmu

Yang
cepat pulang
kasihan sikecil
belum ada yang mandiin

Yang
aku mohon anak-anak
kamu bimbing dalam hal agama

aku takut tak sangup
ada disampingmu terus
bila sakitku tak kunjung sembuh

Yang
sekali lagi
ma’afkan mama
bila menyusahkan terus

ANAK ANGKAT KESAYANGAN

Ini adalah FOTO anak ke 6 akuwalaupun bukan anak kandungku tapi aku sangat menyayanginya,rasanya klo gak ketemu beberapa jam saja kangennya minta ampun,abiz lagi lucu-lucunya juga cantik sich,dan Alhamdulilah semua anak-anakku menyayangi seperti kepada adik kandung sendiri,dan lucunya saking pada sayang sama anak ini klo malam sampai berebut anakku sama kakek dan neneknya untuk diajak ngendong, alhasil ya bergantian dech sehari dirumah aku sehari di rumah kakek dan neneknya,ya untungnya rumahku dan rumah Bapakku berdampingan hehehe…

Paling gak enak klo di rumah cuma sendirian,istri dan anak-anak lagi pada liburan di kampung,sebenarnya aku juga ikut tadinya cuma karena baju seragam anak-anak belum dicuci ya aku balik lagi,ya aku kebagian beres beres dirumah(duh kok jadi aku ya yang cape?)hehehe…gantian katanya jangan hanya main computer and ngeblog aja,padahal ngeblog juga aku baru belum lama malah masih belajar udah dikasih kerja sampingan dengan diberi cucian setumpuk,oalahhhh untungnya aku kerja cepet cucinya cuma gak tahu bersih gaknya hehehe….maklum nyucinya sama masih belajar kaya ngeblog xixixixi…

ISTRI DAN ANAKKU

TAK DISANGKA ANAKKU

eh yang di foto itu istri dan ankku yang ke 3 waktu tadi siang ikut lomba FOTO MODEL sekabupaten Garut dan berhasil jadi juara walau cuma juara 2 tapi cukup bangga juga ni aku,padahal baru pertama ikutannya lho,duh jadi tambah gak nyambung aja aku ceritanya ah biar ntar disambung lagi takut cape bacanya ya dan juga ni jempol udah keriting…

PUISI CINTA ISTRI

Aku kagum padamu…
Aku sayang juga sangat cinta..
kau telah rawat aku
juga anak-anak dengan begitu baiknya…

tak pernah ada kata lelah terucap…
walau aku tahu…
begitu beratnya beban yg kau pikul…
hanya senyuman
yg selalu kau sunggingkan…

aku bersyukur padaMU YA ALLAH…
KAU berikan aku pendamping
yg sangat ISTIMEWA bagiku…

aku berharap
semoga cintaku dan cintanya
akan selalu abadi…
seperti aku MENCINTAIMU YA ALLAH…

SMS DARI ISTRIKU

Yang…dada mama sakit dan sesak rasanya nafas ini…Yang…mama takut kalau tak bisa terus mendampingimu…Yang…mama hanya ingin agar anak2 dibimbing dan dijaga AGAMANYA…Yang mama tak ingin gagal dalam mendidik anak2…Yang…orang tak ada yang tahu klo mama lagi sakit…biarlah mama sendiri yang merasakan…Yang…mama ingin mendampingimu terus …tapi sakitnya dada ini membuat mama takut…Yang …mama sangat mencintaimu…Ya Allah kabulkanlah do’a hambaMU ini…Amiiinn…

Yang…dada mama sakit dan sesak rasanya nafas ini…Yang…mama takut kalau tak bisa terus mendampingimu…Yang…mama hanya ingin agar anak2 dibimbing dan dijaga AGAMANYA…Yang mama tak ingin gagal dalam mendidik anak2…Yang…orang tak ada yang tahu klo mama lagi sakit…biarlah mama sendiri yang merasakan…Yang…mama ingin mendampingimu terus …tapi sakitnya dada ini membuat mama takut…Yang …mama sangat mencintaimu…Ya Allah kabulkanlah do’a hambaMU ini…Amiiinn…