Rumah sakit Pemerintah di Garut sudah bagus dalam pelayanannya
baik itu para perawat ataupun para dokternya

namun ada sedikit keluhan bagi para pasien yang dirawat
disana yaitu tentang HARGA OBAT bila beli di APOTIK
RUMAH SAKIT

HARGA OBAT DI APOTIK RUMAH SAKIT sangat mahal dan
sangat jauh perbedaannya dengan harga obat bila beli di
apotik umum/swasta

Akhirnya banyak pasien yang terpaksa beli keluar atau beli
ke apotik umum sebab ya karena merasa kemahalanlah klo
harus beli di apotik rumah sakit

Itu juga sama aku lakukan karena merasa keberatan masalah
harga,namun itu aku lakukan bila dalam keadaan gak darurat
sebab klo darurat ya terpaksa aku beli juga disana

Aku hanya berharap agar apotik pemerintah ini bisa lebih memahami
keadaan juga keluhan para pelanggannya…sebab tak semua orang
akan mampu beli obat bila harganya terlalu tinggi

AKU menulis ini hanya tak ingin klo RUMAH SAKIT kebanggaanku jadi
ada sedikit ketidak nyamanan dari masalah harga obat di APOTIK
padahal pelayanan yang lainnya sudah bagus dan sangat memuaskan
bagi para pasein yg dirawat disana