Inilah klo sudah tua baru belajar computer
bingung dan bingung terus,apalagi klo ada bahasa araringisnya
mumetlah aku
namun begitu aku tetap semangat kok,biar untuk sementara ini tulisan atau bahasanya jarang nyambung yang penting sobat semua ngerti z n mo ngasih tau gimana caranya supaya aku lebih maju(pingin enaknya z aku ni hehehe)
malah aku ini lagi mumet mikirin gimana klo dipostinganku ada EMOTNYA(tu yg ky lagi ketawa atau menangis)ntr klo aku kasih comment atau bikin postingan kan bisa lebih hidup
Ya itu juga klo sobat ada yg mo ngajarin atau ngasih tau…ntar aku do’ain supaya cepat dapat jodoh buat yang lagi JOMBLO atau yg udah dapat pasangan semoga langgeng mengarungi biduk rumah tangganya(ceileh ngerayu)

nah ini ini poto anakku yg paling bungsu…eh jadi aneh dari minta belajar jadi ngasih foto hehehe…biar ah supaya sobat semua jadi mo ngajarinnya
cepat ya aku udah gak sabar ni….salam…