Paling gak enak klo di rumah cuma sendirian,istri dan anak-anak lagi pada liburan di kampung,sebenarnya aku juga ikut tadinya cuma karena baju seragam anak-anak belum dicuci ya aku balik lagi,ya aku kebagian beres beres dirumah(duh kok jadi aku ya yang cape?)hehehe…gantian katanya jangan hanya main computer and ngeblog aja,padahal ngeblog juga aku baru belum lama malah masih belajar udah dikasih kerja sampingan dengan diberi cucian setumpuk,oalahhhh untungnya aku kerja cepet cucinya cuma gak tahu bersih gaknya hehehe….maklum nyucinya sama masih belajar kaya ngeblog xixixixi…

ISTRI DAN ANAKKU

TAK DISANGKA ANAKKU

eh yang di foto itu istri dan ankku yang ke 3 waktu tadi siang ikut lomba FOTO MODEL sekabupaten Garut dan berhasil jadi juara walau cuma juara 2 tapi cukup bangga juga ni aku,padahal baru pertama ikutannya lho,duh jadi tambah gak nyambung aja aku ceritanya ah biar ntar disambung lagi takut cape bacanya ya dan juga ni jempol udah keriting…