Latest Entries »

Herryager1's Blog

gan bila mau beli batu Panca warna boleh ma aku ….selain pengerjaannya yang sangat rafih juga kwalitasnya bagus juga muraaaahhhhh….1).Pancawarna ukuran jumbo cuma rp 400,000 2)liontin rp 350.000 dan kalau Pancawarna sedang cukup rp 250.000 itu sudah sama ongkir bro….hubungi aja no hp 085222945999,087743545552,08971895647,081224225899

Lihat pos aslinya

Gan aku jual aneka Batu Garut dengan berbagai jenis batu juga aneka motif dengan ukuran besar….aku jual secara paket aja gan 7 cincin dengan harga rp 1200.000 bebas ongkir gan ni contoh batunya malah ada yang tembus plonggggg gan….IMG_20141029_184755hehehe jangan kuatir kalau yang kecil aku gak kan kasihkan,…kecuali klo mau ya boleh aja gan…klo berminat hubngi aja ni no hp aku 085222945999,087743545552,08971895647,081224225899

gan bila mau beli batu Panca warna boleh ma aku ….selain pengerjaannya yang sangat rafih juga kwalitasnya bagus juga muraaaahhhhh….1).Pancawarna ukuran jumbo cuma rp 400,000 2)liontin rp 350.000 dan kalau Pancawarna sedang cukup rp 250.000 itu sudah sama ongkir bro….hubungi aja no hp 085222945999,087743545552,08971895647,081224225899 View full article »

klo anda punya masalah kloset mampet,gak usah bingung
atw jadi berantem ma istri,sebab mudah sekali kok untuk
tanggulangi masalah ini…sebab q ngalami hal semacam ini
dan hampir z ribut saling tuduh siapa yg jorok dan bikin
mampet tu kloset…eh waktu q bingung gimana cara ngata
sinya kebetulan z tetanggaku lewat(tukang tembok) dan q
tanya n kusuruh betulin tu kloset…cuma kebetulan dia lagi
kerja jg dan dia hanya nyaranin z klo tuk ngatasi kloset macet
harus pakai SODA API…dan sungguh luar biasa sekali!!!q cuma
beli 1/4kg soda api dan caranya langsung z dimasukin ke kloset
…..tunggu sekitar 1 jam…lalu coba siram n beres n lancarlah
tu kloset…hehehehe senengnya q…cuma awas lho tu soda api
jangan sampai kena tangan atw bagian tubuh!!! apalagi kena mata!!!
sebab klo kena tangan z gatelnya minta ampun dech,juga panas sekali
jadi berhati-hatilah dan semoga bermanfa’at z tulisanku ni…salammmm

Hmmm…ide gila apaan ni gw???ya mungkin gw udh bosan klee ya di
suguhi dagelan hukum kita yang amburadollll…coba baru z sang superstar GAYUS yang ketangkep melancong ke Bali lagi nonton Tenis
(pdhl lagi di BUI) eh sekarang ketangkep lg…ini malah sedang pelesiran ke SINGAPURA,MALAYSIA dan MACAU….hehehehe…jadi
yang ada di BUI tu sp ya gan???so coba dech NATURALISASIKAN z
para penegak hukum kita…mudah-mudahan klo dengan para penegak HUKUM NATURALISASI tak terjadi lagi kasus Gayus-gayus yang lain
atw yg teranyar terungkapnya kasus JOKI tahanan…bukan gw gak
percaya klo Hukum dipegang oleh bangsa asli sendiri…tp udh tipis z
klee kepercayaan gw…sebab meskipun SISTEM dirubah(katanya sistemnya lemah)tp klo orangnya itu-itu juga atw akhlaknya tetep
rusak….ya AMBURADOOOLLLLLLL….beda dengan klo oleh para NATURALISASI..mereka pasti punya MOTIFASI lebih untuk bekerja
dengan baik…ntah bagaimana menurut agan semua???

PINJAM MODAL KE BANK

Untuk para UKM yang mau penambahan modal ke BANK
haruslah berfikir dulu secara masak,sebab pinjam ke BANK
itu sangat mudah bila syarat-syaratnya pinjaman kridit
yang ditentukan oleh BANK sudah dimiliki,apalgi dalam persaingan
antar Bank semakin sengit jadi pinjaman itu
akan semakin dipermudah,namun dibalik semua itu haruslah
benar_benar perlu dan yakin dapat mempergunakannya dengan
baik juga dapat melaksanakan kewajiban pembayarannya dengan
baik juga,karena BANK tak akan ada kompromi bila nasabah mengalami
kemacetan dalampembayaran kriditnya,juga sebenarnya bila memang
tak terlalu perlu atau terdesak sekali seharusnya jangan
membiasakan diri untuk kridit ke Bank,karena sekali pinjam
maka akan ada kedua atau ketiganya malah entah
keberapakalinya,malah yang lebih parah lagi kalau belum
waktunya pelunasan sudah melakukan pembaruan utang
kriditnya lagi,kalau itu terjadi maka akan semakin sulitlah
melepaskan diri dari jeratan utang ke BANK!!!

Kredit ke BANK seharusnya benar_benar akan membantu
dalam hal permodalan juga meningkatkan penghasilan yang
diperoleh,namun bila tak akan membantu tapi malah akan
memberatkan saja seharusnya jangan dilakukan karena
bila itu terjadi malah akan semakin habislah modal usaha itu.

Jadi berfikirlah dengan masak sekali!!!!sebab sekali terjerat
maka susahlah melepaskan diri dari jeratan itu!!!!

Hari ini tgl 5-7-2010 aku mo mulai lagi bikin postingan tepatnya
pukul 11.39.namun setiap aku tulis pasti aku hapus lagi,ntah
kenapa hal itu terus terjadi,rasanya tulis itu salah ,tulis ini ga sreg
jadi aku delete lagi delete lagi,apa gak keki ni aku?sebeeeeelllllll
dech hati ini,padahal sebenarnya aku mo bikin postingan tu sudah
aku persiapin(dalam hati lho hehehe)sebab klo biasanya aku klo
nulis langsung z gak pake persiapan segala(sombongnya ni q)
akhirnya ya aku nulis kaya gini gak puguh juntrungannya…cuma
tadi z aku denger dari anakku yang paling gede bahwa kemarin ada kejadian PERKOSAAN MASAL(BUSYEEETTTT)ini zaman yg udah
eaaddaaaaan atau manusianya yang edaaaannnn…tapi kayanya manusianya yg edanlah klo zaman gak mungkin begitu,kejadianya
kemarin katanya waktu itu ada 5 orang anank-anak dari Bandung
yg liburan ke daerah CURUG CITIIS tepatnya 4 cewe dan 1 cowok
umurnya sekitar 14 atau 15 tahunan,eh mereka tu yang cewek
katanya diperkosa rame-rame sedangkan yang cowok diikat sambil
dibacokin ma tu pemerkosa(apa gak gila atau edan tu orang)ini mungkin
karena sudah terlalu mudahnya film-film porno didapatkan
baik itu beli atau sewa ke rental,apalagi dengan maraknya pemberitaan
yg lagi hot yaitu kasus Ariel dan Luna maya maka
orang yang pergi ke warnet pasti banyak yg penasaran ingin lihat
aksi HOT ARIEL &LUNA MAYA,sebenarnya pemberitaan kejadian
Ariel dan Luna yg di ekspos baik itu media cetak ataupun elektronik
harusnya jangan terlalu dibesar-besarkan,karena dengan besarnya pemberitaan ini maka orang pun pada penasaran ingin melihatnya
baik yang secara sembunyi-sembunyi ataupun secara terang-terangan
dalam pencariannya,padahal itu sudah pasti adalah perbuatan dosa yang besar(aku juga sudah lihat)jadi aku harap semoga media cetak
atau elecktronik kedepan jangan memberitakan yang akan membuat orang jadi berbuat dosa,karena orang yg tak sukapun jadi penasaran
ingin mencari tahu berita itu,apalagi yang suka(seperti aku)pasti udah
secepatnya mencari,yang lebih bahaya adalah anak-anak yang belum
cukup umur ikut mengkonsumsi hal seperti itu,maka mungkinkah
kejadian pemerkosaan itu karena mereka sering menonton film begituan
atau faktor lain?mungkin sahabat blogger semua ada yang
punya pendapat bagus untuk memecahkan masalah film porno
yang akan membuat bobroknya mental anak-anak muda dan mengantisifasi
agar hal-hal perkosaan semaksimal mungkin
dapat dicegah…salam

KANGEN SAMA SOBAT BLOGGER

Lama gak nulis jadi kangen juga ya?cuma gak tahu apa
yang harus aku tulis untuk artikelnya?mo nulis ini z ah
yang penting aku gak lupa abjad zntar klo kelamaan gak
nulis lupa tuh ma abjadatau yang farah lagi ntar
pada lupa ma sobat blogger semuatapi gak akanlah klo
sampai lupa ma kalian sobat,malah aku kangen terus lho
sampai ke bawa mimpi kkkkkkkkkya sementara ini z sobat
m’f bila aku banyak salah pada kalian sobat semua…salam

Rumah sakit Pemerintah di Garut sudah bagus dalam pelayanannya
baik itu para perawat ataupun para dokternya

namun ada sedikit keluhan bagi para pasien yang dirawat
disana yaitu tentang HARGA OBAT bila beli di APOTIK
RUMAH SAKIT

HARGA OBAT DI APOTIK RUMAH SAKIT sangat mahal dan
sangat jauh perbedaannya dengan harga obat bila beli di
apotik umum/swasta

Akhirnya banyak pasien yang terpaksa beli keluar atau beli
ke apotik umum sebab ya karena merasa kemahalanlah klo
harus beli di apotik rumah sakit

Itu juga sama aku lakukan karena merasa keberatan masalah
harga,namun itu aku lakukan bila dalam keadaan gak darurat
sebab klo darurat ya terpaksa aku beli juga disana

Aku hanya berharap agar apotik pemerintah ini bisa lebih memahami
keadaan juga keluhan para pelanggannya…sebab tak semua orang
akan mampu beli obat bila harganya terlalu tinggi

AKU menulis ini hanya tak ingin klo RUMAH SAKIT kebanggaanku jadi
ada sedikit ketidak nyamanan dari masalah harga obat di APOTIK
padahal pelayanan yang lainnya sudah bagus dan sangat memuaskan
bagi para pasein yg dirawat disana

Boooommm…bagaikan ada barang berat jatuh menimpaku
kepala pusing badanpun limbung,kala anakku divonis dokter
klo dia mengidap radang dikepala

aku tak percaya masa sich anakku mengidap penyakit itu
awalnya kan cuma panas tinggi dan itu juga sudah aku
bawa berobat ke dokter spesialis anak dan panasnya juga
sudah turun

Dan waktu sudah turun panasnya anakku sudah ceria lagi
maklum lagi nakal-nakalnya tu anakku…namun sewaktu dia
tidur pulas…tiba-tiba anakku kejang-kejang sekitar 10 detik
dengan mata putih dan nafas kaya sesak

Dan istrikupun kaget dan histeris melihatnya…maka akupun
cepat bawa anakku ke rumah sakit terdekat lalu diperiksa
dan jatuhlah vonis itua href=”https://herryager1.files.wordpress.com/2010/05/img0028a.jpg”>

kini anakku sudah menjalani rawat inap di rumah sakit selama
5 hari…dan dokter menyarankan agar anakku dirawat disana
selama 14 hari

Ya sekarang aku lagi jaga terus anakku di rumah sakit
bersama istriku…walapun berat hati ini,karena terpaksa
ku juga meninggalkan sementara anakku yg lain

Mudah-mudahan saja anakku bisa cepat sembuh dan dapat
berkumpul bersama saudaranya yang lain…Amiiinnnn…..

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.